Pada awal dasarwarsa 1990-an, kota Surabaya menjadi saksi kelahiran sebuah produk karya anak bangsa yang mengangkat derajat ramuan tradisional warisan budaya Indonesia ke level lebih tinggi dalam konteks produksi yang melibatkan teknologi modern, yaitu minuman sehat alami.
Tahun 2024 menjadi salah satu tonggak sejarah pencapaian KIRANTI, produk minuman kesehatan besutan PT CAYADEWI SEHAT INDONESIA ABADI.
Selama 30 tahun KIRANTI menjadi bukti khasiat bahan-bahan herbal asli kekayaan alam Indonesia dalam mengatasi permasalahan datang bulan perempuan Indonesia.
Menurutnya, alam Indonesia memiliki begitu banyak bahan-bahan herbal yang menyimpan khasiat dan manfaat luar biasa, salah satunya berhasil diekstrak dengan teknologi modern dalam sebotol KIRANTI Sehat Datang Bulan.
Bertepatan dengan usia ke-30, KIRANTI meluncurkan kampanye terbaru dengan tema “WARISKAN KEKUATAN” yang melibatkan Nola personel B3 (sebelumnya pernah menjadi personel AB Three) dan keluarga sebagai Brand Ambassador.
Nola, ibundanya Durmutiara Naim, dan kedua putri Nola, Naura Ayu dan Neona Ayu.
"Dalam kampanye terbaru KIRANTI, kami mengusung tema “WARISKAN KEKUATAN”. Tema ini menggambarkan nilai sejarah KIRANTI sebagai produk jamu premium resep keraton yang telah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi, dari nenek ke ibu, dan dari ibu ke anak," tambah Albert, Managing Director PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, OT Group.
"Kami melihat nilai KIRANTI ini ada pada keluarga Nola. Ibunda Nola berhasil mendidik Nola menjadi penyanyi dan artis berbakat, yang kemudian juga diteruskan oleh Nola dengan mendidik anak-anaknya Naura dan Neona menekuni bidang yang sama."
"Kami ingin agar tradisi minum jamu tradisional seperti KIRANTI dapat terus diwariskan oleh keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan demikian “kekuatan” herbal Indonesia dapat tetap dilestarikan selamanya,” tambah Albert.
“Saya sudah mengenal Kiranti sejak muda. Ibu saya menyarankan saya untuk meminum Kiranti ketika saya mengalami menstruasi yang pertama," jelas Nola.
"Kelurga kami sudah terbiasa mengonsumsi ramuan tradisional yang diracik oleh Ibu. Kiranti ada jamu premium resep keraton yang dikemas secara modern."
Kebiasaan meminum Kiranti ini juga yang saya turunkan ke Naura dan Neona.
"Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan sejarah Kiranti mewariskan kekuatan untuk perempuan Indonesia."
"Kita harus bangga dengan produk asli Indonesia, apalagi yang bahan-bahannya diambil dari kekayaan alam Indonesia,” terang Nola pada acara puncak perayaan ulang tahun Kiranti ke-30 di Surabaya. ***