electric-vehicle

GWM Indonesia dan Ideafest Gelar Diskusi Inspiratif Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru

Senin, 29 April 2024 | 11:17 WIB
GWM Indonesia dan Ideafest dalam diskusi inspiratif membahas transformasi industri melalui pengalaman baru.

VIRALNEWS.ID - Ideafest, sebagai ajang festival kreatif terbesar di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan GWM Indonesia dalam menggelar diskusi inspiratif Ideafriends.

Sebelumnya, GWM Indonesia telah sukses hadir dengan Ideafest dalam menyelenggarakan IdeaFriends dengan fokus pada tema "New Energy", yang membahas tentang "Electrifying Productivity and Mobility" guna menjawab tantangan mobilitas di era modern yang serba sibuk.

Kemitraan tersebut telah memberikan banyak jawaban terhadap pertanyaan mengenai bagaimana menyeimbangkan produktivitas atau kreativitas dengan mobilitas untuk mencapai kualitas hidup yang optimal.

Dalam diskusi kali ini, Ideafriends mengambil tema “How Experience Empower Behavior Change,” yang menghadirkan pembicara dari beragam latar belakang untuk mengeksplorasi peran pengalaman dalam pembentukan keputusan dan perubahan perilaku, baik dalam ranah komersial maupun sosial.

Baca Juga: Shin Tae-yong: Waktunya Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade

Di era saat ini, banyak orang menganggap pengalaman baru sebagai kunci untuk mengembangkan perilaku yang lebih baik.

Oleh karena itu, kolaborasi antara GWM dan Ideafriends dianggap sebagai langkah penting bagi GWM sebagai merek mobil premium massal untuk tetap relevan dengan tren gaya hidup terbaru.

Sinergi ini diharapkan dapat menghasilkan solusi dan ide inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di era Energi Baru.

Kolaborasi antara GWM Indonesia, dengan keunggulannya dalam teknologi Kendaraan Energi Baru (NEV) dan mobilitas, serta masyarakat Ideafest melalui platform kreatifnya yang mampu menjangkau komunitas kreatif dan umum, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

Diskusi inspiratif ini menghadirkan sejumlah pelaku kreatif yang memberikan wawasan tentang bagaimana pengalaman baru dapat memperluas perspektif dan memengaruhi perilaku yang lebih baik.

Para pembicara dalam diskusi ini antara lain Arrazie, Co-Founder & Managing Director Mahavisual; Desy Bachir, Ketua Bersama Ideafest; Kenny Santana, blogger perjalanan; dan Gito Sabata, Direktur Pemasaran Merek Titik Temu.

Kolaborasi ini juga memperkaya pengetahuan tentang bagaimana nilai inti GWM terletak pada inovasi untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Di era digital yang dinamis ini, industri kreatif harus terus berinovasi dan mengeksplorasi pengalaman baru agar dapat menikmati masyarakatnya.

Para pelaku kreatif harus mendorong individu untuk mencari pengalaman baru, keluar dari zona nyaman, dan menggali peluang yang tak terbayangkan.

Halaman:

Tags

Terkini

AION Perkuat Layanan Purnajual Bebas Khawatir

Rabu, 12 Maret 2025 | 14:16 WIB