VIRALNEWS.ID - BYD, pemimpin global dalam kendaraan energi baru (NEV), menegaskan kembali komitmen dan komitmennya terhadap kepuasan konsumen dengan mengumumkan peningkatan program layanan purna jual.
Selain membangun kendaraan listrik berteknologi canggih, BYD berkomitmen memberikan pengalaman yang komprehensif.
Dan memastikan setiap konsumen dapat menikmati kendaraan tanpa rasa khawatir setelah pembelian awal.
Dalam perhelatan GIIAS 2024, BYD meresmikan BYD M6 yang menjadi pusat perhatian utama sejak diperlihatkan kepada publik.
Peluncuran ini juga bertujuan untuk menggenapi tingginya minat masyarakat terhadap mobil jenis MPV.
Dengan peresmian MPEV pertama di Indonesia saat ini, BYD memperhatikan secara khusus pasar lokal melalui penelitian mendalam terhadap kebutuhan, budaya, dan perilaku konsumen di Indonesia.
Seperti yang kita ketahui bersama, kehadiran BYD M6 menjadi topik yang sangat menarik dan banyak dibicarakan di pasar otomotif Indonesia.
Seluruh mitra dealer nasional kami melakukan pendataan setiap harinya.
Hal ini membuktikan bahwa BYD ingin memberikan apa yang benar-benar dibutuhkan oleh pasar.
"Kami akan melakukan pengiriman M6 secara bersamaan dengan unit model BYD lainnya mengikuti nomor pesanan. Pada akhir bulan ini, pengiriman mobil sudah mencapai lebih dari 2.500 unit,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.
“Di BYD, kami percaya bahwa komitmen kami kepada pelanggan jauh melampaui titik penjualan. Program layanan purna jual kami tingkatkan sebagai bukti dedikasi kami dalam memberikan pengalaman kepemilikan yang lengkap dan bebas rasa khawatir,” lanjutnya.
Komitmen BYD Aftersales dan Kemitraan
BYD menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjalin kemitraan dengan dealer lokal di Indonesia, seperti Arista Group, Haka Auto, Harmony, dan Bipo Auto.
BYD secara aktif mengembangkan jaringan dealer di berbagai wilayah di Indonesia dengan target mencapai 50 showroom pada akhir tahun 2024.