OTO.VIRALNEWS.ID - PT NETA Auto Indonesia baru-baru ini mengumumkan terkait percepatan ekspansi di Tanah Air, menandai komitmen kuat perusahaan untuk meningkatkan investasi di pasar otomotif dalam negeri.
Langkah ini sejatinya bertujuan untuk mendulang kesuksesan yang telah diraih di Thailand, sekaligus menjaga laju pertumbuhan bisnis di kawasan Asia Tenggara yang dinamis dan kompetitif.
Untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang NETA, Hozon Auto sebagai induk perusahaan juga menerapkan serangkaian reformasi strategis internal yang berfokus terhadap adaptasi pasar dan pengguna.
Serta memastikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi seluruh konsumen.
Strategi ini pun terbukti efektif, tercermin dari peningkatan penjualan kendaraan listrik NETA di Thailand sebesar 129,1% selama periode September 2024.
Adapun NETA X tampil sangat impresif dengan mendominasi segmen SUV listrik di Negeri Gajah Putih tersebut, sekaligus menunjukkan penerimaan positif terhadap produk dan merek NETA di pasar Asia Tenggara.
Inovasi Terdepan, Pengembangan Lokal untuk Konsumen Indonesia
Dalam hal strategi produk, bertumbuhnya segmen kendaraan listrik di Indonesia turut mendorong NETA untuk selalu berinovasi.
Selain NETA V-II dan NETA X yang sudah lebih dulu hadir, NETA pun berencana untuk meluncurkan model baru lainnya pada tahun 2025 mendatang.
Strategi ini sejalan dengan komitmen lokalisasi NETA melalui pendekatan "Dari Indonesia, Untuk Indonesia".
Dirancang khusus untuk pasar Indonesia dengan semangat pengembangan lokalisasi produk, NETA Indonesia telah mengindikasikan bahwa model baru ini dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan serta preferensi pengemudi lokal, menawarkan pengalaman EV yang ditingkatkan dan menyesuaikan dengan kondisi berkendara di Tanah Air.
Memperkuat Layanan Purna Jual Demi Tingkatkan Kepercayaan Konsumen