VIRALNEWS.ID - Ritel Daihatsu di Indonesia membukukan pencapaian positif dengan nilai penjualan hingga lebih dari 179 ribu unit pada November 2023.
Angka tersebut mencatatkan kenaikan sekitar 3,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yang hanya sekitar 172 ribu unit.
Dengan capaian ini, kontribusi penjualan ritel Daihatsu selama 11 bulan terhadap market share ritel otomotif nasional mencapai 19,7%, meningkat sebesar 0,7% dari periode yang sama tahun 2022 yang sebesar 19%.
Baca Juga: Keandra Axele, Si Kecil Cabe Rawit di Pentas Pentas Kejurnas Adventure Offroad 2023
Secara rinci, top 3 model tetap menjadi andalan Daihatsu, dengan Sigra memimpin dengan penjualan sebanyak 58.298 unit (32,6%), diikuti oleh GranMax PU (Pick Up) dengan 39.789 unit (22,2%), dan Terios dengan 23.088 unit (12,9%).
Dengan kontribusi ini, Daihatsu terus mengukuhkan posisinya di pasar otomotif nasional.
"Kami bersyukur menjelang akhir tahun 2023, penerimaan masyarakat terhadap Daihatsu terus menunjukkan tren positif dengan capaian penjualan ritel lebih dari 179 ribu unit, atau naik sebesar 3,8% dibandingkan tahun 2022 lalu. Semoga capaian ini dapat terus memotivasi kami dalam memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada pelanggan," kata Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, menyatakan kegembiraannya.
Artikel Terkait
Porsche Sprint Challenge Indonesia Berlangsung Sukses dan Cetak Sejarah Event Balap Mobil Pertama di Sirkuit Mandalika
Skandal Teriakan Histeris Nagita Slavina di Mall Singapura: Sultan di Tanah Air, Tanpa Manners di Negeri Orang
Pabrikan Mobil Bersaing Keras dalam Memangkas Biaya Produksi Baterai untuk Saingi Pasar China
Inovasi Terkini: Lamborghini Pimpin Revolusi dengan Penerapan Jadwal Empat Hari Kerja
Keandra Axele, Si Kecil Cabe Rawit di Pentas Pentas Kejurnas Adventure Offroad 2023