Puncak Festival Hari Pelanggan Nasional, Riding Bareng Community Sambil Happy-Happy

Photo Author
- Senin, 23 September 2024 | 20:04 WIB
Komunitas Motor Honda rayakan Hari Pelanggan Nasional.
Komunitas Motor Honda rayakan Hari Pelanggan Nasional.

VIRALNEWSID, JAKARTA - Puncak festival hari Pelanggan Nasional (HPN) menghadirkan PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, Sabtu (21/09), Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan membawa tema #LebihDekatLebihHangat.

Ajak puluhan komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter dan Vario160 Community (V160) Jakarta Chapter juga pegiat media (blogger vlogger) menikmati sensasi berkendara di atas AT High Honda; Honda PCX 160, Vario 160 dan Stylo 160.

Lewat kegiatan City Rolling dari Wahana Honda Gunung Sahari melewati beberapa landmark kota Jakarta seperti Bundaran HI dan Monumen Nasional (Monas) sebelum finish di Kampung Budaya Betawi.

Tidak hanya menikmati sensasi berkendara dengan AT High Honda, rangkaian puncak Hari Pelanggan Nasional #LebihDekatLebihHangat juga di isi beragam kegiatan fun games yang menarik, penjelasan layanan Honda Care hingga pemahaman berkendara bersama tim Safety Riding Promotion (SRP).

Meski city rolling kali ini libatkan puluhan sepeda motor AT High Honda, namun selalu memperhatikan keselamatan berkendara dengan menggunakan kelengkapan safety gear, menghormati sesama pengguna jalan serta mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku supaya selalu #Cari_Aman.

Makin seru dan tak ada 'bounding' dengan komunitas yang juga merupakan konsumen setia Honda, rangkaian acara juga di isi dengan kegiatan bagi-bagi merchandise dan ramah tamah makan siang bersama.

“Acara Hari Pelanggan Nasional spesial kami langsungkan untuk apresiasi seluruh konsumen Honda khususnya Jakarta-Tangerang. Acara yang kami adakan bukan hanya bertujuan untuk senang-senang semata, tapi juga bentuk rasa terima kasih sudah memilih sepeda motor Honda untuk teman mobilitas Anda,” ujar Dept. Head HC3 PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah.

Berikan Layanan Spesial Untuk Konsumen Loyal Honda

Selalu mengedepankan layanan yang manjakan konsumen setia, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan layanan servis visit sepeda motor Honda, dengan bersilaturahmi ke rumah konsumen sambil hadirkan kondisi motor prima yang di peredam oleh Benedictus F. Maharanto, Head Departemen Pelayanan Teknis PT WMS.

Terus ingin dekat dengan konsumen, bukan hanya sekedar servis sepeda motor Honda tapi di Hari Pelanggan Nasional juga terasa semakin spesial dengan serah terima unit untuk konsumen yang diantarkan langsung oleh jajaran manager Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS.

“Komitmen kami ingin selalu dekat dengan konsumen melalui layanan penjualan dan purna jual terbaik. Sadar betul, bahwa konsumen adalah alasan kami terus melakukan yang terbaik demi kepuasan dan kepercayaan Anda terhadap sepeda motor Honda,” pungkas Mulia. (Rangga)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Rangga Viral News

Tags

Rekomendasi

Terkini

Santi Hernandez Ragukan Marc Marquez Kembali ke Honda

Minggu, 21 Desember 2025 | 20:54 WIB
X