VIRALNEWSID, BSD City - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan 17-28 Juli 2024.
Mengusung tema “Passion to Support Your Life's Adventure” , MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors, yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia.
Melalui perjalanan panjang tersebut, Mitsubishi Motors telah terbukti konsisten untuk menjadi merek tepercaya dan dapat diandalkan melalui berbagai lini produk dan layanan.
Juga luasnya jaringan diler dan fasilitas resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang seluruhnya didedikasikan untuk mendukung perjalanan dan petualangan hidup para penggunanya.
Pada ajang GIIAS 2024, MMKSI juga memperkenalkan dua model baru, yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport , dua model yang tangguh dan dapat diandalkan.
Baik sebagai rekan pendukung bisnis maupun sebagai teman bertualang dalam mencapai passion dan tujuan hidup.
Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton mengusung desain, platform, mesin, performa baru , dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekali pun.
Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.
“Kami sangat berkomitmen untuk mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman kami. Selama 54 tahun terakhir, fondasi kami dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan kami memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.
Meluas ke pasar mobil penumpang, kami memperkenalkan model-model “game-changer” seperti Xpander dan Mitsubishi Xforce, memperkuat posisi kami di industri otomotif.
Saat kami terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk baru berskala global, kami bertujuan menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors.
“Tema booth kami di GIIAS, 'Passion To Support Your Life's Adventure,' mencerminkan dedikasi untuk memberikan layanan yang lebih personal, berkualitas tinggi, dan memastikan setiap pelanggan dapat mengandalkan kami untuk perjalanan unik mereka,” lanjut Atsushi Kurita .