VIRALNWES.ID - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai pemegang merek dan distributor Mazda di Indonesia, resmi memulai pembangunan Mazda Indonesia Training Center di kawasan PIK 2, Jakarta.
Pusat pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan keahlian teknis, pemasaran, serta pemahaman produk Mazda, sekaligus menjadi pusat layanan terpadu bagi pelanggan di Indonesia.
Berdiri di atas lahan seluas 1.470 meter persegi, bangunan lima lantai ini akan mencakup fasilitas training center, showroom, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.
Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa Mazda Indonesia Training Center ini ditargetkan selesai pada Agustus 2024, dengan total investasi yang mencapai Rp 70 miliar.
"Mazda Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman penjualan dan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan kami. Dengan hadirnya Mazda Indonesia Training Center, kami berharap dapat meningkatkan kompetensi teknis dan pelayanan yang semakin berdampak positif bagi kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia," ujar Ricky dalam keterangan resmi, Kamis (7/11/2024).
Selain sebagai pusat pelatihan, pembangunan Mazda Indonesia Training Center diharapkan juga dapat meningkatkan standar layanan di industri otomotif Indonesia.
Ricky menambahkan, pusat pelatihan ini tidak hanya memperkuat posisi Mazda sebagai merek premium, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan industri otomotif dengan mengembangkan bakat unggul di dalam negeri.
"Ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," tambahnya.
Dengan pembangunan Mazda Indonesia Training Center, Mazda Indonesia bertekad untuk terus tumbuh dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pelanggan di seluruh Indonesia.