otomotif

Referral Mitsubishi Motors, Program Reward untuk Seluruh Konsumen di Indonesia

Selasa, 4 Maret 2025 | 01:27 WIB


VIRALNEWS.ID, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperluas skala dari referral program bertajuk “Spreading The Xcitement of Adventure”.

Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi Motors (Mitsubishi Family) di Indonesia.

Sebelumnya referral program “Spreading The Xcitement of Adventure” dilaksanakan untuk area JABODETABEK dan Banten sejak Agustus 2024 hingga saat ini.

Dan menerima antusiasme positif dengan partisipasi lebih dari 500 orang konsumen, dengan total nilai hadiah lebih dari Rp 200.000.000 yang diberikan.

Saat ini MMKSI memperbaharui kriteria program dan memperluas skala referral program yang akan berlaku bagi seluruh konsumen Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia, untuk periode 1 Maret– 31 Agustus 2025.

Perluasan skala program ini bertujuan memberikan apresiasi sekaligus motivasi kepada konsumen Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia yang berhasil mempromosikan.

Dan merekomendasikan pembelian serta penggunaan model Mitsubishi Motors yang dipasarkan oleh MMKSI di Indonesia kepada kerabat, kolega, relasi, hingga komunitas.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan pengalaman selama 55 tahun tumbuh bersama, melayani masyarakat, dan menjadi bagian dari Indonesia, kami yakin bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci utama atas keberhasilan dan keberlangsungan sebuah merek," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, didukung oleh data penjualan, dan hasil studi yang menunjukan angka NPS (Net Promoter Score) yang baik terhadap Mitsubishi Motors.

Membuat Irwan yakin bahwa konsumen setia yang merasa puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

"Atas rekomendasi dan promosi yang dilakukan oleh konsumen setia yang terkonversi menjadi penjualan kami ingin memberikan apresiasi yang menguntungkan secara mutual bagi konsumen,” terang Irwan Kuncoro.

Konsumen yang telah berpartisipasi dalam program referral “Spreading The Xcitement of Adventure” periode sebelumnya mengutarakan pengalaman seru serta keuntungan yang didapat dari program ini, antara lain seperti yang disampaikan Johannes Hutagalung, pengguna Mitsubishi Xforce yang merasakan keuntungan berpartisipasi dalam program tersebut.

“Habis melakukan SPK Xforce, saya lihat ada informasi mengenai referral program di aplikasi MMID. Kebetulan ada beberapa teman yang berencana ganti kendaraan lalu saya rekomendasikan juga untuk beli Xforce," ungkap Johannis Hutagalung.

Caranya sangat mudah, cukup input kode referral di aplikasi MMID saya dan teman yang direferensikan.

Halaman:

Tags

Terkini

Santi Hernandez Ragukan Marc Marquez Kembali ke Honda

Minggu, 21 Desember 2025 | 20:54 WIB