otomotif

Yamaha Flagship Shop Bandung Resmi Dibuka, Hadir Dengan Konsep Premium

Sabtu, 8 Maret 2025 | 09:05 WIB
Yamaha Flagship Shop Bandung

 

VIRALNEWS.ID, Bandung – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan opening Yamaha Flagship Shop Bandung. PT YIMM konsisten melakukan peningkatan pelayanan kepada konsumen dengan melakukan renovasi dealer berkonsep Premium Shop.

Implementasi proyek tersebut sudah mulai terwujud diawali dengan re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta yang dilakukan dalam momen perayaan 50th Anniversary Yamaha Indonesia di 2024. Setelah itu berlanjut dengan merenovasi Yamaha Flagship Shop Bandung yang akhirnya diresmikan pada Jumat, 7 Maret 2025.

Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium seperti yang saat ini hadir di Jakarta dan Bandung, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen.

Diler hadir dengan konsep premium untuk memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Yamaha Flagship Shop Bandung juga dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Hadirnya Yamaha Dealer Premium telah memberikan pengalaman baru dan berbeda serta makin mendekatkan dengan konsumen. Layanan premium yang diberikan kepada konsumen adalah bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Selain itu, juga makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.

Yamaha Flagship Shop juga menampilkan desain logo 2D yang memiliki visibilitas lebih tinggi untuk diterapkan di berbagai platform media. Secara filosofi, logo baru ini menjadi simbol dari spirit Yamaha yang selalu terus berinovasi sesuai dengan tren dan perkembangan zaman. Dengan tetap mempertahankan nilai serta tradisi perusahaan yang telah dibangun sejak 70 tahun terakhir.

"Hari ini kita sudah melihat improvement yang merupakan target dari tahun lalu saat merayakan 50 tahun Yamaha berdiri. Setelah re-opening Yamaha Flagship Shop Jakarta, hari ini kami melakukan re-opening Yamaha Flagship Shop Bandung," ujar ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menurut Dyon, nuansa di Yamaha Flagship Shop Bandung sedikit berbeda karena lebih premium dan luxury. Sedangkan Yamaha Flagship Jakarta konsepnya teknologi.

"Tahun ini kami juga akan melanjutkan re-opening Yamaha Flagship Shop di Jawa Tengah dan Bali, serta sampai akhir tahun ini targetnya mencapai 100 dealer berkonsep Premium Shop. Bukan hanya renovasi dealer, tapi kami juga ingin memberikan experience baru bagi konsumen karena zaman sekarang lebih digital, berbeda jauh dengan 20 tahun yang lalu," jelas Dyon.

"Secara perdana juga, kami ingin memperkenalkan Logo 2D baru Yamaha. Dengan berbagai pembaruan ini, kami berharap Yamaha akan semakin dekat dengan konsumen, serta menjadi bukti komitmen Yamaha untuk selalu memberikan layanan terbaik di setiap jaringan dealer kami," pungkasnya. (Tons/Foto: Tono)

Tags

Terkini

Santi Hernandez Ragukan Marc Marquez Kembali ke Honda

Minggu, 21 Desember 2025 | 20:54 WIB