VIRALNEWS.ID - Produsen otomotif terkemuka asal Jepang, Mitsubishi Motors, merayakan 55 tahun kehadirannya di Indonesia bersamaan dengan partisipasinya dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tampil dengan konsep pameran spesial bertema “Empowering Every Journey”, sebagai bentuk refleksi perjalanan panjang dan komitmennya terhadap konsumen Tanah Air.
Berlokasi di Hall 10, Booth 10A dengan luas 880 m², MMKSI mengusung konsep booth “Reliable Partner for Decades” yang menampilkan berbagai elemen perjalanan masyarakat Indonesia—dari petualangan keluarga, eksplorasi alam, hingga aktivitas urban yang dinamis.
Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, menyampaikan bahwa perayaan 55 tahun ini merupakan momen penuh makna. “55 tahun bukan sekadar angka, melainkan kisah kebersamaan. Melalui GJAW 2025 kami ingin berbagi semangat dan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan, mitra, dan rekan media,” ujarnya dalam pembukaan acara di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/11/2025).
Kurita menegaskan bahwa MMKSI berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang andal, aman, dan nyaman bagi keluarga Indonesia. Ia menambahkan bahwa seluruh inspirasi desain booth hingga tampilan display merupakan bagian dari upaya memperkuat hubungan emosional dengan konsumen.
Ajang GJAW 2025 juga menjadi momentum bagi MMKSI untuk menonjolkan prestasi terbarunya. Mitsubishi Destinator, SUV keluarga unggulan perusahaan, berhasil meraih penghargaan Car of the Year 2025. Penghargaan ini menegaskan keunggulan desain, performa, dan teknologi yang ditawarkan kepada keluarga modern Indonesia.
Di booth MMKSI, pengunjung dapat melihat langsung enam unit display yang terdiri dari Mitsubishi Destinator, Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan New Pajero Sport. Selain itu, terdapat tujuh unit kendaraan untuk test drive, termasuk tiga unit Destinator, satu Xforce, satu Pajero Sport, dan dua Xpander.
MMKSI juga menghadirkan beragam area tematik seperti 55th Anniversary LED Interactive, Passion to Care Lounge, hingga area khusus layanan purna jual dan teknologi Mitsubishi Connect. Pengunjung juga bisa menikmati Sky Explorer Photo Booth, hasil kolaborasi Mitsubishi Motors dengan Garuda Indonesia dan Tahilalats.
Dengan desain booth terbuka dan interaktif, pengunjung diajak mengeksplorasi produk Mitsubishi Motors secara lebih personal, sembari merasakan nilai keandalan yang menjadi inti inovasi Mitsubishi dalam mendukung perjalanan konsumen Indonesia selama lebih dari lima dekade.