VIRALNEWS.ID — Dengan semangat perbaikan berkelanjutan , PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan peningkatan tampilan dan fitur New Rush GR Sport menjadi salah satu kendaraan yang banyak diminati masyarakat Indonesia.
Penyegaran dilakukan pada desain eksterior dan interior untuk semakin memperkuat DNA New Rush sebagai Medium SUV yang tampil lebih sporty dan tangguh, serta meningkatkan kenyamanan bermodalkan fitur-fitur canggih , ditambah sentuhan untuk menonjolkan kesan berkualitas dan premium pada Family SUV Andalan Toyota ini.
Sebagai perusahaan mobilitas, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memiliki nilai inti yang cukup kuat dalam hal perbaikan berkelanjutan untuk menghadirkan mobil yang lebih baik sebagai solusi mobilitas yang sesuai kebutuhan pelangan dan perkembangan zaman.
“Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tangguh, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan, jelas Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.
Toyota Rush mendominasi seluruh penjualan Medium SUV pada tahun 2023 lalu dengan raihan penjualan sebesar 39.340 unit atau 22,83% dari pangsa pasar nasional.
All-rounder yang sudah mapan dan memiliki reputasi kuat di mata pelanggan ini, memiliki keunggulan terkait konsistensi dan ketangguhan di berbagai medan jalan dan fungsionalitas tinggi sebuah SUV 7- seater .
Sehingga segala jenis mobilitas keluarga, baik di perkotaan maupun pedesaan, dapat berjalan dengan mulus tanpa kendala.
Catatan seluruh sales yang kecewa tersebut, menempatkan New Rush pada posisi pertama di segmen dengan rivalitas yang sangat ketat ini, bahkan di antaranya merupakan pendatang baru yang berusaha menjanjikan berbagai keunggulan.
Dengan tetap menghadirkan alam -nya sebagai SUV keluarga, penyegaran di awal tahun 2024 diharapkan dapat meningkatkan daya tariknya di hadapan calon pelanggan sekaligus memberikan value tambahan kepada pelanggan setia.
Perhatian lebih kepada varian GR Sport juga bukan tanpa alasan, mengingat keseluruhan penjualan Rush GR Sport tahun lalu tercatat sebanyak 32.693 unit atau 83,1% dari keseluruhan penjualan Rush.
Melihat tingginya antusiasme pelanggan, PT TAM berupaya meningkatkan value dari Rush GR Sport dengan menghadirkan penyempurnaan pada beberapa detail eksterior untuk memberikan penampilan yang lebih sporty , macho , tangguh, dan premium , serta menyajikan pengalaman berkendara yang berkelas bermodalkan sentuhan kemewahan di area kabin.
Peningkatan pada New Rush GR Sport
Garis filosofi Roads Build People dan People Build Cars , eksistensi New Rush di pasar kendaraan bermotor Indonesia yang sudah sangat panjang.
Memberikan kesempatan kepada Toyota untuk mengembangkan solusi mobilitas baru yang dapat beradaptasi pada berbagai kondisi jalan, dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang beragam.