VIRALNEWS.ID - Hyundai Motor Company melalui Hyundai N Brand berkomitmen menciptakan inovasi pada mobil berperforma tinggi yang mengutamakan performa luar biasa dan pengalaman berkendara yang mengesankan.
Dengan mengedepankan konsep “Never Just Drive”, Hyundai N Brand hadir untuk menunjukkan bahwa setiap kendaraan harus mampu memberikan kegembiraan dan kepuasan bagi pengguna dalam berkendara.
Hyundai N Brand dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif akan pengalaman berkendara yang tak terlupakan saat mengendarai mobil berperforma tinggi dengan karakter tangguh dan kendali yang presisi.
Model ini juga menjadi simbol dari dedikasi Hyundai dalam menciptakan solusi terdepan, selaras dengan visi globalnya, Kemajuan untuk Kemanusiaan.
Kelahiran dan Filosofi Hyundai N Brand
Hyundai N Brand lahir dari dua kota yang menjadi sumber inspirasinya. Kota pertama adalah Namyang, sebuah distrik penelitian dan pengembangan Hyundai di Korea Selatan yang menjadi pusat penciptaan teknologi modern dan kendaraan inovatif.
Kota berikutnya adalah Nürburgring, sebuah sirkuit balap terkenal di Jerman yang telah menjadi panggung uji coba bagi performa, penanganan, dan keamanan dari model-model kendaraan Hyundai N Brand.
Kini, Hyundai N Brand telah memiliki basis penggemar setianya di berbagai belahan dunia.
Pengembangan Hyundai N Brand ditetapkan dari tekad kuat Hyundai untuk menciptakan mobil berperforma tinggi yang menjadi gebrakan baru di pasar.
Inisiatif ini dimulai pada tahun 2012 ketika Hyundai mengumumkan keterlibatannya kembali dalam WRC (World Rally Championship), seraya memperkenalkan mobil konsep terbaru, yakni i20 WRC di Paris Motor Show pada bulan September.
Tiga bulan setelah pengumuman tersebut, Hyundai Motorsport resmi dibentuk di Alzenau, Jerman, sebagai strategi Hyundai untuk mempercepat persiapannya kembali ke WRC.
Pada bulan Maret 2013, Hyundai memperkenalkan mobil konsep i20 WRC dengan peningkatan terbaru di ajang Geneva Motor Show.
Komitmen Hyundai untuk menciptakan mobil berperforma tinggi pun semakin dipertegas dengan peresmian Hyundai Motor Technical Center di Nürburgring.
Hyundai menutup tahun 2013 dengan memperkenalkan N Logo untuk pertama kalinya, meluncurkan kendaraan untuk WRC 2014 pada bulan Desember.