VIRALNEWS.ID - Jadi salah satu hal yang memiliki dampak terbesar pada perusahaan, merek tersebut dianggap bukan hanya sekadar identitas belaka, namun mampu menciptakan ekuitas yang tinggi bagi perusahaan, citra , dan loyalitas yang bersifat berkelanjutan bagi masyarakat.
Merek yang kuat adalah merek yang mampu menempatkan dirinya pada posisi teratas dan memiliki perbedaan dengan kompetitornya.
Tumbuh dan berkembang selama 28 tahun, Garda Oto, produk asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra secara konsisten menjalankan komitmennya dalam memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan melalui perkembangan produk dan layanan terbaik guna dapat mempertahankan eksistensi mereknya agar tetap diminati masyarakat.
Berkat dedikasi dan usahanya tersebut, Garda Oto berhasil meraih Top Brand Award dari Majalah Marketing untuk kesekian selamanya, dalam kategori Best Car Insurance.
Frontier bekerja sama dengan Majalah Marketing menciptakan Top Brand Award sebagai sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang telah sukses mempertahankan ekuitasnya dan merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek berdasarkan hasil penelitian nasional.
Di mana meliputi wilayah survei yang awalnya terdiri dari 11 kota, sekarang menjadi 15 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin) dengan total 14.040 responden.
Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung ( face to face interview) dengan 7.720 responden dan survei online 6.320 responden.
Garda Oto dianggap memenuhi dua kriteria yang diberikan diantaranya, merek-merek yang memperoleh Top Brand Index (TBI) minimum sebesar 10% dan merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three dalam kategori produknya.
Garda Oto sukses memberikan ketenangan pikiran kepada seluruh pelanggan yang dianggap sebagai merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi tiga teratas dalam kategori produknya.
Produk Garda Oto sebagai asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra, terus bergerak mengembangkan produk dan layanannya yang didasari komitmen kuat dalam memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.
Perlindungan Garda Oto tidak hanya dapat diperoleh secara langsung namun kini dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com dan chatbot GarXia.
Dengan saluran pembelian beragam, Garda Oto juga diimbangi dengan saluran klaim yang beragam pula. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim di kantor cabang, gerai Garda Center, dan juga melalui aplikasi myGarda.
Agar semakin tenang dalam berkendara, kami juga menyediakan layanan contact center Garda Akses yang dapat dihubungi melalui saluran telepon di nomor 1 500 112 dan melalui Whatsapp di nomor 08950 1 500 112 serta layanan darurat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dilengkapi armada dengan sistem hidrolik yang siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam.
“Penghargaan luar biasa yang didapat ini tentunya tak terlepas dari kepercayaan dan dukungan para pelanggan yang telah memercayakan perlindungan asetnya kepada kami,” ujar Laurentius Iwan Pranoto. Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra.
Artikel Terkait
Asuransi Astra Berikan Literasi Keuangan Kepada Anak Usia Dini
GAWAT : Garda Oto Worth It or Not? Garda Oto Literasi Media tentang Pentingnya Berasuransi
Garda Oto Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award Berkat Terus Berikan Layanan Terbaik
Hadirkan Literasi Keuangan Usia Dini dan Uji Emisi Kendaraan Roda Empat di Asuransi Astra Bogor